Rabu, 26 Februari 2014

Cara Cepat Kurus Alami Tanpa Olahraga

Mungkin anda melihat banyak orang tetap kurus dan langsing cantik meski tanpa olahraga berat dan diet ketat, namun ada rahasia dari pola hidup sehari hari yang dapat dicontoh menjadi kebiasaan positif.  Mungkin anda merasa dunia ini tidak adil melihat orang lain memiliki tubuh langsing tanpa bersusah-payah, sedangkan kita harus hidup dalam dunia berkeringat. Tapi sebenarnya sebagian dari mereka bukanlah langsing dari gen tapi juga karena kebiasaan sehari-hari.

Berikut beberapa kebiasaan sederhana yang bisa dilakukan untuk cara cepat kurus alami bagi orang yang tak suka olahraga dan makan sehat, seperti dilansir Livestrong, Sabtu (19/8/2011):

1. Jangan tinggalkan sarapan
Menurut Mayo Clinic, melewatkan sarapan pagi menyebabkan tubuh menyimpan lebih banyak lemak dan membuat orang lebih mungkin untuk makan berlebihan di tengah hari karena merasa begitu lapar. Biasakanlah sarapan untuk menyimpan sedikit lemak dan memberi energi agar menjadi lebih aktif sepanjang hari dan membantu tubuh agar cepat kurus tanpa olahraga.

2. Mengurangi porsi dan makan secara perlahan
Bila Anda tetap ingin menikmati makanan kesukaan, maka kurangilah porsinya dan makan secara perlahan setiap kali makan. Mengunyah makanan secara perlahan akan membuat Anda memiliki waktu agar perut mengirimkan sinyal ke otak yang menandakan rasa kenyang. Hal ini akan membantu menurunkan asupan kalori secara keseluruhan, tidak peduli apa jenis makanan yang Anda makan.

3. Membuat makanan sendiri
Menurut BBC, makanan olahan dan cepat saji jauh lebih tinggi kandungan lemak, gula dan natrium (garam) dibandingkan non makanan olahan. Cobalah membuat makanan sendiri yang Anda sukai dengan menurunkan kandungan gula, lemak dan garam. Dengan membuat makanan sendiri pelan-pelan Anda mulai berusaha untuk mengurangi lemak, gula dan garam.

4. Mengembangkan gaya hidup aktif
Anda tidak harus menghabiskan berjam-jam di gym dan treadmill untuk melakukan olahraga. Cobalah berjalan cepat ketika Anda pergi ke mal untuk berbelanja. Memainkan permainan energik dengan anjing peliharaan atau pergi bermain ke pantai juga bisa membakar kalori. Cari klub dengan musik yang Anda sukai dan pergi menari. Pilih aktivitas yang benar-benar Anda sukai, yang akan membuat Anda tanpa sadar dapat membakar kalori. 


 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi


Berikut Cara Cepat Kurus Alami dengan Diet Herbalife:


1.    Selalu sarapan dengan nutrisi herbalife. Sarapan penting bagi mereka yang ingin kurus dengan cepat. Dengan sarapan maka tubuh memiliki bahan bakar untuk membakar lemak, tapi ingat sarapan harus dengan menu makanan diet yang tinggi serat, tinggi protein, tinggi nutrisi tapi rendah lemak dan rendah kalori. Sarapan terbaik adalah dengan produk diet herbalife. Anda akan merasa kenyang, bertenaga penuh tanpa loyo serta tidak mudah ngantuk sehingga bisa memulai hari dengan penuh semangat bekerja. Jika anda melewatkan sarapan, maka tubuh kita kekurangan bahan bakar untuk membakar lemak, akibatnya tubuh akan meminta karbohidrat lebih banyak saat makan siang dan akhirnya diet anda akan gagal. Sarapan terbaik adalah dengan menu makanan diet porsi kecil.


2.    Bakar Lemak Anda. Cara cepat kurus alami adalah menambah metabolism tubuh agar semakin cepat, artinya kita perlu memberikan tubuh rangsangan akan metabolism agar semakin bisa membakar lemak, cara terbaik adalah dengan berolahraga secara rutin dan disiplin. Semakin anda disiplin membakar lemak tubuh dengan berolahraga maka tingkat metabolism tubuh akan naik dan siap membakar lemak anda. Selain berolahraga dianjurkan anda juga melakukan banyak gerak sehari hari sebagai salah satu cara meningkatkan metabolism tubuh. Namun tanpa olahraga dan dengan banyak bergerak ditambah nutrisi herbalife rasa ingin kurus dengan cepat tetap akan tercapai.


3.    Konsumsi makanan tinggi protein. Membakar lemak tubuh diperlukan bahan bakar dan protein berfungsi untuk mempertahankan massa otot tubuh agar berat badan yang turun bisa permanen hasilnya. Selain itu protein sangat penting bagi kedisiplinan seseorang untuk bisa diet yang baik dan benar. Protein yang cukup dalam makanan kita sehari hari selama diet akan membantu kita mengurangi rasa ngemil dan bisa menambah rasa kenyang lebih lama. Jadi tambahkan protein tinggi untuk membantu diet sehat herbalife anda. Tambahkan menu protein herbalife dalam menu makanan diet sehat anda.


4.    Minum Air puith. Air putih sangat besar peranannya dalam membakar lemak, kekurangan air putih bisa menyebabkan diet yang baik dan benar gagal dan metabolism tubuh tidak berjalan sesuai dengan rencana. Air putih sangat bagus untuk membantu membakar lemak serta membuang sisa pembakaran lemak tubuh. Hindari minuman kopi, teh manis atau softdrink yang bisa merusak diet anda. Fokuslah pada metode diet herbalife yang sehat dan produk diet herbalife untuk mencapai diet yang baik dan benar.

Metode diet diatas adalah tips cara cepat kurus dengan diet herbalife yang dapat anda terapkan dengan bantuan diet herbalife, dimana produk herbalife untuk kurus dengan cepat dapat anda gunakan sebagai meal replacement dan perhatikan juga asupan nutrisi penting lainnya seperti protein, serat makanan, dan sebagainya untuk mencapai hasil maksimal. Jika anda mau kurus dengan cepat, hal itu bukan mustahil dapat dilakukan asalkan anda disiplin dan niat sungguh sungguh.
Cara Cepat Kurus Alami Tanpa Olahraga

http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/p/blog-page.html

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...