Selasa, 18 Februari 2014

Cara Cepat Kurus dengan Paket Diet Herbalife

Bagi Anda yang ingin kurus  cepat, produk herbalife memberikan solusi sehat dengan konsumsi produknya. Perlu diingat produk herbalife bukanlah obat atau jamu tetapi nutrisi sehat. Jadi kurus dengan herbalife adalah aman, alami dan bisa dikonsumsi ibu hamil dan menyusui bahkan anak anak sekalipun dapat menguruskan badan dengan herbalife.

Diet sering kali disamakan dengan mengurangi porsi makan lemak dan karbohidrat yang sering ditafsirkan tidak makan nasi atau mengurangi makan nasi. Hasilnya? Bisa kita tebak, diet model ini berakhir dengan tubuh yang menjadi sakit, kurang tenaga, lemas, bahkan maag atau sakit migren jadi kambuh. Diet akhirnya berakhir gagal. Tubuh yang indah dan langsing sehat tinggal bayangan. Cara kurus cepat adalah dengan diet mengatur pola makan bukan mengurangi makan.

Produk herbalife dapat digunakan untuk turun berat badan nutrisi ibu hamil, turun berat badan setelah melahirkan, naik berat badan anak, membantu menyembuhkan maag, migren, membantu menyembuhkan asma, vertigo, makanan sehat untuk diabetes, menurunkan kolesterol, menyembuhkan radang sendi dan sebagainya. Anda bisa membuktikan sendiri dengan bertanya kepada orang-orang yang sukses diet dan sembuh dari berbagai macam penyakit.

Produk Herbalife terdiri dari berbagai macam, mulai dari shake mix formula 1 yang mirip susu bubuk terbuat dari makanan organic seperti kedelai, papaya, peppermint dan sebagainya. Fungsinya sebagai makanan pengganti makan pagi, dan malam. Ada 3 rasa yang bisa dnikmati, coklat, strawberry dan vanilla.

Kemudian ada fiber sebagai serat makanan yang berfungsi sebagai tambahan serat kalau kita jarang makan sayur dan buah, bisa membantu menyegarkan usus dan membersihkan usus. Penghancur lemak (cell u loss) sebagai penghancur lemak yang efektif, Lipo Bond (pemblokir lemak) agar lemak yang tidak dibutuhkan tubuh tidak masuk dan mengendap dalam tubuh tapi dikeluarkan lewat saluran seni dan pembuangan air besar. 
Ada teh kesehatan yang baik untuk fitness yaitu thermojetic herbal concentrate yang beguna menghancurkan lemak dalam darah, menambah energy dan stamina. Ada teh NRG instant tea yang berguna memperbaiki saluran pernafasan dan memberikan energy saat kita aktif bekerja.  Ada Herbal aloe vera yang berfugsi memperbaiki system pencernaan tubuh seperti maag dan membantu membersihkan usus sehingga penyerapan nutrisi lebih maksimal. Dan sebagainya.
Cara Cepat Kurus dengan Paket Diet Herbalife



1. Ganti sarapan dan makan malam anda dengan shakemix formula 1 dan protein powder sebagai makanan diet sehat yang enak, bergizi dan mengenyangkan. Dengan mengganti makanan pagi dan malam maka takaran kalori dalam sekali minum hanya 80 kalori. Bandingkan dengan makanan lain atau sarapan lain yang anda konsumsi sehari hari rata rata memiliki kandungan kalori lebih dari 500 kalori.

2. Konsumsi sayuran, serat, dan multivitamin dari herbalife sebagai nutrisi tambahan yang diperlukan tubuh untuk meregenerasi sel dan mempercepat proses pembakaran lemak.

3. Minum air putih minimal 2-3 liter sehari agar proses pembakaran lemak berjalan maksimal sehingga kinerja dari organ organ tubuh juga maksimal dan sehat.

4. Hindari makanan berminyak, bersantan atau kopi dan teh manis atau softdrink. Semua makanan itu termasuk fast food dan sejenisnya hanya membuat badan anda semakin gemuk dan semakin banyak penyakit yang mengintai.

5. Lakukan dengan disiplin dan konsisten. Misalnya untuk turun 10 kg anda akan butuh waktu maksimal 2 bulan agar hasil maksimal.

6. Makanlah secara perlahan. Menikmati makanan adalah salah satu cara untuk mencapai kurus cepat. Makan perlahan akan merangsang otak untuk merasa kenyang lebih dulu sehingga kita bisa mengontrol makanan kita.

Demikian tips cara kurus dengan herbalife. ANda bisa sehat dan bisa menguruskan badan, pantat, betis, lengan dengan produk herbalife yang aman dan dapat dikonsumsi ibu hamil dan menyusui.
Cara Cepat Kurus dengan Paket Diet Herbalife


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...