Jumat, 07 Maret 2014

Cara Diet Cepat Kurus Tanpa Olahraga

Cara diet cepat kurus tanpa olahraga merupakan metode yang banyak dipakai orang untuk mengurangi berat badan atau menghilangkan lemak di tubuh.  Kelebihan berat badan biasanya terjadi pada bagian tubuh seperti perut, paha, betis, lengan, pantat dan bahkan seluruh tubuh. Kelebihan berat badan ini tergantung dari tipe tubuh yang dimiliki seseorang.  Cara diet cepat kurus tanpa olahraga ini sendiri dapat dilakukan dengan berbagai cara, namun secara ringkas dapat dibagi menjadi 2 bagian yaitu cara diet cepat kurustanpa olahraga yang aman dan sehat serta cara diet cepat kurus tanpa olahraga yang berbahaya.

Cara diet cepat kurus tanpa olahraga yang aman dan sehat tentu harus memenuhi unsur alami, sehat dan tanpa obat diet atau obat kurus dan dapat dilakukan oleh semua orang termasuk orang yang sakit maag asam lambung, orang sakit jantung dan sebagainya. Artinya metode ini harus menunjang kesehatan seseorang menjadi lebih baik dan sehat.  Sebaliknya cara diet cepat kurus tanpa olahraga yang berbahaya bagi tubuh biasanya dilakukan dengan obat diet atau obat kurus atau bahkan dengan cara metode cara diet cepat kurus tanpa olahraga yang salah.
http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/

Untuk membahas mengenai cara diet cepat kurus tanpa olahraga yang sehat dan menghindari cara diet cepat kurustanpa olahraga yang berbahaya bagi tubuh, mari kita bahas secara lebih detail masalah ini.

TIPS  SUKSES CARA DIET CEPAT KURUS TANPA OLAHRAGA

Tips sukses cara diet cepat kurus tanpa olahraga adalah cara diet atau metode cara diet cepat kurus tanpa olahraga yang sehat, aman dan dapat dilakukan semua orang tanpa kecuali dan mampu melihat bahaya dari cara diet cepat kurus tanpa olahraga yang tidak sehat dan berbahaya bagi kesehatan tubuh.

1.    Pahami Makna Diet. Banyak orang memahami makna diet dengan cara yang salah. Diet yang baik dan benar sebenarnya bukan perkara menurunkan berat badan dan bukan sekedar mengurangi makanan atau bahkan memakai obat diet. Diet adalah mengenai pola makan dan pola hidup. Artinya diet itu adalah mengatur pola makan dan pola hidup agar kesehatan tubuh meningkat dan dapat mencapai titik maksimal selamanya. Dengan demikian diet bisa berarti diet menurunkan berat badan, diet memperbaiki kesehatan tubuh, diet menambah berat badan. Pahami diet adalah memperbaiki pola makan dan pola hidup. Artinya jika anda ingin diet menurunkan berat badan, yang diubah adalah pola makan anda dan pola hidup anda. Pola makan berkaitan dengan menu makanan diet yang sehat dan bernutrisi sedangkan pola hidup berkaitan dengan kebiasaan sehari hari yang sehat.

Untuk cara diet cepat kurus tanpa olahraga yang sehat dan aman, maka anda harus memikirkan mind set anda bahwa diet menurunkan berat badan haruslah sehat, membuat badan jadi sehat, menjadikan sel sel tubuh lebih sehat dan awet muda, menjadikan tingkat kesehatan lebih baik dan bisa mengatasi sakit penyakit. Itulah makna diet sehat menurunkan berat badan.

2.    Susun Menu Makanan Diet. Awal dari perubahan pola makan adalah dengan menyusun menu makanan sehat untuk diet, yaitu jenis jenis makanan sehat yang dapat membangun kekuatan sel tubuh dan ikut mempercepat metabolism tubuh serta membakar lemak secara alami. Keempat kriteria bahan makanan sehat adalah:

1. Merupakan sumber serat, vitamin, mineral dan nutrisi lainnya
2. Tinggi fitonutrien dan senyawa antioksidan, seperti vitamin A dan E, serta beta karoten
3. Dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung dan kondisi kesehatan lainnya
4. Rendah kalori

Menu makanan diet sehat adalah menu makanan yang dapat membakar lemak tubuh, meningkatkan kinerja sel sel tubuh dan menjadikan kebutuhan tubuh akan nutrisi terpenuhi. Menu diet sehat harus anda susun hari demi hari agar anda tahu makanan apa saja yang dapat anda konsumsi agar memenuhi unsur kesehatan dan mampu mengurangi lemak ditubuh. Perlu diketahui bahwa menurunkan berat badan yang turun atau hilang adalah lemak tubuh dan bukan massa otot. Masao tot tubuh berkurang, maka bisa jadi diet menurunkan berat badan anda tidak akan bertahan lama dan berat badan anda akan naik kembali dengan porsi lemak yang lebih besar. Sebaliknya, diet menurunkan berat badan dengan mempertahankan massa otot tubuh atau menambah massa otot tubuh akan membuat program diet menurunkan berat badan anda langgeng dan berat badan ideal tidak akan naik kembali. Artinya turun berat badan anda akan berhasil permanen.

3.    Makan Secara Perlahan dan Porsi Kecil. Kebiasaan pola makan dan pola hidup yang anda harus ubah antara lain cara anda makan yaitu dengan makan dengan porsi setengah dari porsi biasa anda makan dan makanlah 3 kali lebih lambat dari biasa anda makan. Artinya anda harus menikmati setiap asupan makanan yang anda konsumsi dan jangan pernah makan dengan tergesa gesa atau makan terbawa amarah atau emosi negative. Oleh karena itu makanlah dengan perlahan dan porsi kecil. Hal ini akan membuat perut mudah mengirimkan sinyal kenyang ke otak sehingga jika anda rutin lakukan hal ini, otomatis berat badan anda akan turun secara pasti.

4.    Makan setiap 4 jam sekali dan Selalu Sarapan. Banyak orang salah melakukan diet menurunkan berat badan dengan tidak sarapan sama sekali bahkan tidak makan dalam sehari. Hal ini tentu akan membuat berat badan cepat naik karena badan yang tidak sarapan akan membalas dendam pada makanan pada saat siang hari atau pada saat anda ingin makan. Jadi jangan tahan keinginan makan anda, tapi aturlah makan anda setiap 4 jam sekali dengan menu makanan diet sehat yang rendah kalori dan rendah lemak. Dengan demikian maka tubuh akan membakar lemak. Sarapan adalah cara terbaik memulai hari anda dan memulai diet sehat anda.

5.    Percepat Metabolisme Tubuh Anda. Tahukan anda bahwa kunci keberhasilan diet sebenarnya ada di metabolism seseorang? Metabolisme adalah proses tubuh yang mengubah makanan dan minuman yang dikonsumsi menjadi energi. Selama proses biokimia yang kompleks, kalori dalam makanan dan minuman yang dikombinasikan dengan oksigen akan melepaskan energi yang dibutuhkan untuk fungsi tubuh. Semakin tinggi metabolisme, maka makanan lebih cepat dicerna dan membakar kalori lebih besar, sehingga tidak menyebabkan adanya timbunan lemak di tubuh.

Mempercepat metabolisme antara lain dapat dilakukan dengan banyak mengkonsumsi air putih, mengkonsumsi makanan berprotein tinggi, olahraga dan selalu bergerak. Jika anda lakukan hal itu, metabolism tubuh anda akan tinggi dan cepat. Artinya lemak di tubuh anda akan mudah terbakar sementara massa otot anda tetap stabil.

Produk herbalife adalah menu makanan sehat diet sehari hari yang memenuhi criteria sebagai menu makanan diet yang sehat. Artinya produk herbalife memilki kandungan nutrisi lengkap, vitamin dan mineral lengkap, serta tingkat serat makanan yang tinggi serta mampu mengembalikan tingkat kesehatan sel sel tubuh secara maksimal. Bahan produk herbalife terdiri dari sayuran alami, buah alami, rempah alami yang di buat oleh seorang pemenang hadiah nobel bidang kesehatan. Oleh karena itu mengkonsumsi produk herbalife sangat dianjurkan untuk meningkatkan kesehatan tubuh, menambah nutrisi tubuh dan membantu mengurangi lemak jahat. Artinya produk herbalife dapat mengurangi lemak tubuh dan meningkatkan massa otot tubuh untuk program cara diet cepat kurus tanpa olahraga anda.

Diet dengan herbalife adalah diet dengan mengubah pola makan dan pola hidup agar anda meraih tingkat kesehatan optimal dan bebas dari penyakit degenerative.  Herbalife adalah nutrisi makanan sehat yang dapat dikonsumsi siapa saja tanpa batasan usia untuk diet. Diet berarti memperbaiki sel sel tubuh, menjadikan tubuh lebih sehat. Diet bisa berarti memperbaiki pola makan bagi anak anak, memperbaiki pola makan untuk remaja, atau diet untuk mengurangi lemak jahat dalam tubuh bahkan diet adalah juga diet menambah berat badan. Itulah fungsi dan manfaat herbalife. Mengkonsumsi herbalife sangat dianjurkan bagi semua kita yang memiliki pola makan buruk, juga untuk diet ibu hamil, diet ibu menyusui bahkan diet orang sakit diabetes melitus, diet orang sakit jantung, diet orang sakit maag asam lambung dan sebagainya

Cara Konsumsi produk herbalife adalah sebagai menu makanan diet sehat sehari hari, yaitu sebagai meal replacement. Artinya produk herbalife dikonsumsi sebagai menu makanan diet pengganti sarapan pagi anda, cemilan anda dan makan malam anda. Anda dapat mengkonsumsi produk herbalife untuk diet sehat sehari hari bagi ibu hamil dan menyusui, anak anak, remaja, dewasa bahkan mereka yang sakit maag asam lambung, jantung, sendi dan sebagainya mampu diatasi dengan diet sehat herbalife. Itulah cara diet cepat kurus tanpa olahraga yang sehat, aman dan alami.

Cara  Pembelian Produk Cepat Kurus Herbalife:
Produk menu makanan diet sehat herbalife dapat anda pesan diwebsite ini dan hubungi nomor diwebsite ini. Silahkan konsultasikan masalah anda kepada kami sebagai konsultan nutrisi herbalife, dimana kami akan mencarikan solusi terbaik dari nutrisi herbalife untuk program diet sehat anda, cara diet cepat kurus tanpa olahraga, atau diet menambah tingkat kesehatan tubuh secara maksimal.

Kami adalah distributor resmi herbalife independent Indonesia yang membantu anda meraih hidup sehat, mengurangi lemak jahat dan meningkatkan kesehatan tubuh. Untuk informasi cara diet cepat kurus tanpa olahraga, diet sehat herbalife, harga produk herbalife, cara konsumsi herbalife silahkan hubungi kami. Terimakasih. REKO HANDOYO, 081389411679 ; 081932985325

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...